Seorang warga Dusun Setro, Tebon Barat, Magetan Tewas Tertabrak Kereta Api Turangga

Nampak jasad korban masih berada di perlintasan rel kereta api dengan tertutup kain warna putih. lokasi sebelah timur stasiun Barat

Magetan , Seorang warga Dusun Setro, Tebon Barat, Magetan Tewas Tertabrak Kereta Api Turangga   Seorang perempuan bernama Inggan Oktaviani (26) warga Dusun Setro, Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten magetan, Jawa Timur tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api Turangga jurusan Bandung- Surabaya lokasi tertabrak di sebelah timur stasiun Barat.Kejadian pukul 05.30 WIB. JUm’at, (18/03/2016)
Eko Nur Cahyo Satpam Stasiun saksi mengatakan, pihaknya mengetahui setalah mendapat laporan dari masinis kereta api Turangga.”Awalnya pihak stasiun Barat mendapat telepon dari staisun Madiun menyatakan bahwa masinis KA Turangga CC 206 29 yang dikemudikan masinis Hendy telah menabrak seseorang, setelah saya cek di lokasi ternyata benar ada seseorang perempuan tewas tertabrak KA, jarak mayat dengan stasion kurang lebih ada 200 meter,”jelasnya kepada Suara kumandang.
“Setelah saya memastikan ada orang yang tertabrak kereta api, saya langsung lapor ke Polsek Barat. Tapi pas kejadian saya tidak tahu persisi. Memang tadi pagi ada kereta api Turangga jurusan Bandung-Surabaya melintas dari arah Bandung menuju kearah Surabaya, ”katanya.
AKP Tirto Amarto Kaplosek Barat menjelaskan, pihaknya belum dapat memastikan indetitas korban, namun sementara menurut warga sekitar bahwa korban adalah warga dusun Setro, kelurahan Tebon, kecamatan Barat.”Pada waktu olah TKP korban setelah tertabrak kereta api sempat terseret berjarak 50 meter,”jelas Amarto.

Keadaan Korban Saat Di Evakuasi
“Berdasarkan keterangan seorang yang bernama Gatot mengatakan bahwa ciri korban tersebut sama dengan istrinya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan.”paparnya.
Sementara itu, jasad korban langsung dievakusi ke kamar jenazah Rumah Sakit Syaidiman Magetan untuk di lakukan optosi.
Sesuai pantuan wartawan suara kumandang yang berada dilokasi, tiba-tiba salah satu warga datang mengaku sebagai orang tua korban dan langsung menangis histris setelah melihat putrinya tewas tertabrak kereta api. “Oalah nduk padahal baru saja selesai menyususi anaknya dan sholat subuh,” kata Kandar demikian nama orang tua korban saat melihat jasad anaknya di lokasi sebelum dievakuasi.(dbl)

0 Response to "Seorang warga Dusun Setro, Tebon Barat, Magetan Tewas Tertabrak Kereta Api Turangga"

Post a Comment