Kecelakaan Kaibon Madiun, 2 Motor Tabrakan 1 Pengendara Tewas

peristiwa ini terjadi tgl 19 maret 2016.menurut pengakuan saksimata dari Facebook atas nama Ana Saifullah di grop madiun " Barusan terjadi kecelakaan di depan indomaret kaibon, 1 orang meninggal dunia, yang lainya luka2, ini kendaraanya.. siapa tahu ada temen atau sodara Yang mengenal, trim "

Madiun Ponorogo ,Kecelakaan Kaibon Madiun, 2 Motor Tabrakan 1 Pengendara Tewas. Akibat ugal-ugalan, 2 sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Madiun – Ponorogo. Satu orang korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara 2 korban lainnya mengalami luka-luka.

Dika, warga Ponorogo tewas seketika di Jalan Raya Madiun – Ponorogo, tepatnya di Desa Kaibon Kecamatan Geger. Korban yang dibonceng Dira (18) menggunakan sepeda motor Revo nopol AE 6498 SC, terlibat kecelakaan dengan Sodikin (30) warga Nganjuk yang mengendarai motor Jupiter nopol AG 6162 VF. Korban langsung dibawa ke RSUD Dolopo untuk dilakukan visum.
 Kecelakaan ini terjadi saat kedua kendaraan tersebut melaju dari arah Madiun ke Ponorogo. Di lokasi kejadian, pengendara Jupiter mengambil jalur ke kanan untuk mendahului mobil di depannya.

Naas, pengendara Revo dari arah belakang juga hendak mendahului hingga kedua kendaraan tersebut bersenggolan. Korban yang dibonceng terpental ke seberang jalan hingga kepalanya terbentur aspal. Demikian diungkapkan AKP Ramadhan Nasution, Kasat Lantas Polres Madiun.

Petugas Satlantas Polres Madiun melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas dari kedua arah tersendat. Petugas meminta kepada masyarakat untuk berhat-hati dalam berkendara di jalan raya.(end)

1 Response to "Kecelakaan Kaibon Madiun, 2 Motor Tabrakan 1 Pengendara Tewas"