Obyek Wisata Di Daerah Dieng Part 1

1. OBYEK WISATA ALAM BUKIT SIKUNIR
Tempat paling eksotis untuk menikmati keindahan dunia atas awan. Anda bisa menikmati keindahan matahari terbit dari sini. Tempat ini juga jarang sepi, selalu ramai oleh pengunjung baik dari Jawa Tengah juga dari berabgai daerah di Indonesia, bahkan dari berbagai negara.

2. TEMPAT WISATA TELAGA PENGILON
Telaga ini letaknya bersebelahan dengan telaga Warna. Uniknya meskipun terletak berdekatan, Telaga Pangilon ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan Telaga Warna. Telaga Pengilon memiliki warna air yang jernih dan tidak memiliki warna seperti pada Telaga Warna

3. OBJEK WISATA TELAGA MERDADA
Telaga ini merupakan telaga yang terluas di Dieng. Telaga Merdada terdapat di Desa Karangtengah, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara. Destinasi wisata di Dieng berupa Telaga ini jika dilihat dari bentuknya menyerupai kaldera bekas letusan Gunung Berapi, yang kemudian tergenang dengan air.

4. OBYEK WISATA PENDAKIAN GUNUNG PRAU DIENG
Bagi anda yang hobi mendaki gunung, Pendakian Gunung Prau ini merupakan sebuah wisata yang dikhususkan bagi anda yang hobi mendaki gunung atau pecinta alam. Salah satu spot di jalur pendakian Gunung Prau yang terkenal adalah bukit teletubbies, dimana di bukit ini terdapat hamparan padang rumput yang hijau menyerupai setting serial anak anak teletubbies di televisi.

5. OBYEK WISATA CANDI ARJUNA
disini tidak hanya candi arjuna saja, ada juga Candi Semar, Candi Srikandi, Candi Puntadewa, dan Candi Sembadra, sehingga kompleks ini dikenal dengan kompleks percandian Arjuna.

Untuk melanjutkan obyek wisata yang lain klik gambar dibawah ini..

0 Response to "Obyek Wisata Di Daerah Dieng Part 1"

Post a Comment