Obyek Wisata Di Daerah Dieng Part 4

16. TEMPAT WISATA MUSEUM KAILASA
Satu tempat wisata sejarah di dieng yang tidak boleh dilewatkan, Museum Kailasa. DI museum ini anda bisa menemukan berbagai peninggalan purbakala. Lokasinya ada di lereng Bukit Semurup, di Komplek areal milik Balai Pelestarian Peninggalan Purbakala Jawa Tengah yang secara administratif masuk dalam wilayah Desa Dieng Kulon, Batur, Kabupaten Banjarnegara

17 OBYEK WISATA GUA SEMAR
Goa ini menjadi tempat wisata mistis di Dieng yang sayang untuk dilewatkan. Ada Gua Semar, Gua Sumur, dan Gua Jaran, meski gua-gua tersebut sering dianggap gaib namun pengunjung yang tertarik untuk melihatnya pun selalu ramai.

18. TEMPAT BERMAIN DI MATA AIR SUNGAI SERAYU DIENG
Disini biasanya kita mencuci muka dengan mata air abadi atau yang dikenal juga dengan sebutan Tuk Bimo Lukar, mencuci muka disini sudah menjadi tradisi masyarakat. Lokasinya ada di perbatasan antara Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

19. TEMPAT WISATA ARUNG JERAM
Ada banyak pengembang yang menawarkan wisata arung jeram di Dieng. Anda juga bisa menikmati camping, trekking atau rafting.

20. TEMPAT WISATA ALAM TELAGA MENJER
Anda bisa menikmati keindahan alam sekitar dari atas rakit bambu. Jarak tempuh perahu yang mengeliling telaga sekitar 30 menit rupanya mampu memanjakan mata dengan indahnya pemandangan di sekeliling.


Untuk melanjutkan obyek wisata yang lain klik gambar dibawah ini..


0 Response to "Obyek Wisata Di Daerah Dieng Part 4"

Post a Comment