Anggota Dewan Masih Temukan Praktik Prostitusi Di Eks Lokalisasi Kedung Banteng Ponorogo

Sidak yang dilakukan anggota DPRD di lokalisasi Kedung Banteng Ponorogo
Ponorogo , Dua Kali Anggota Dewan Masih Temukan Praktik Prostitusi Di Eks Lokalisasi Kedung Banteng Ponorogo Kabar masih adanya praktik prostitusi di Eks Lokalisasi Kedung Banteng di Kecamatan Sukorejo, ternyata bukan isapan jempol. Ini terbukti saat sidak DPRD Kabupaten Ponorogo, Jumat (18/3/2016).
Para AnggotavDewan tersebut masih menemukan belasan PSK ( Pekerja Seks Komersial) yang menjajakan diri di eks lokalisasi yang telah ditutup oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, beberapa waktu lalu.
Dalam sidak tersebut, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo, Ubahil Islam menemukan belasan PSK yang masih membuka praktik prostitusi.  Bahkan wakil rakyat tersebut juga menemukan alat pengaman (kondom) serta obat obatan penambah stamina.

“ Ini parah sekali, dari dua kali kita melakukan sidak masih ditemukan belasan  Pekerja Seks Komersial yang masih beroperasi meski lokalisasi tersebut telah ditutup Menteri Sosial,” katanya.

Lebih lanjut Ubahil menduga adanya okbum yang berperan dibalik masih beroperasinya lokalisasi Kedung Banteng, yang berada di Kecamatan Sukorejo itu. Sehingga para PSK masih  leluasa membuka praktik prostitusi. Bahkan dari 2 kali sidak yang telah dilakukan wakil rakyat ini menemukan adanya indikasi peredaran minuman keras.

“ Jelas ada yang bermain didalamnya, sehingga praktik prostitusi di Lokalisasi Kedung Banteng masih buka, meski jumlah PSK yang menjajakan diri sudah berkurang. jika sebelum di tutup tercatat ratusan PSK yang beroperasi,” terang Ubahil.

Terkait temuan ini pihak DPRD, secepatnya akan memanggil Dinas Sosial serta Satpol PP karena pasca penutupan yang dilakukan Menteri Sosial Khofifah, tidak ada pengawasan serius dari Dinas tersebut.

“ Dalam waktu dekat, kami akan panggil Dinas terkait, karena ini sangat meresahkan serta melanggar aturan pemerintah.” Tegasnya.

DPRD berharap Lokalisasi Kedung Banteng ditutup total sehingga tidak ada yang berkunjung ke Lokalisasi terbesar di Ponorogo tersebut dengan alasan apapun.

0 Response to "Anggota Dewan Masih Temukan Praktik Prostitusi Di Eks Lokalisasi Kedung Banteng Ponorogo"

Post a Comment