SD Mangkujayan 4 Ponorogo Kebobolan, Pelakunya Terekam Kamera CCTV Saat Beraksi

SD Mangkujayan 4 Ponorogo Kebobolan
Pelakunya Terekam Kamera CCTV Saat Beraksi
Madiun Ponorogo , Aksi kawanan pencurian di SD Mangkujayan 4 Ponorogo, Jawa Timur terekam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas pelaku masuk ke areal sekolahan dengan melompati pagar belakang dan melakukan pencurian, pada Rabu (16/3/20160 malam.

Pelaku kemudian mencongkel kaca jendela dan kemudian masuk kedalam ruang guru dengan menggunakan kursi. Uang tunai sekitar 10 juta yang merupakan uang pembayaran buku dan tabungan siswa raib dibawa kabur pelaku.

Dalam rekaman terlihat jelas pelaku adalah seorang pria yang mengenakan baju kemeja dan celana berwarna gelap. Pelaku terlihat mondar mandir, kemudian mengambil kursi dari kantin belakang sekolah dan digunakan untuk pijakan saat mencongkel jendela ruang guru.

Dari aksi yang dilakukan, nampaknya pelaku sudah hafal dengan seluk-beluk sekolah. Setelah mengacak-ngacak ruang guru, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sebesar 10 juta yang merupakan uang pembayaran buku dan tabungan para murid tersebut.

Menurut Widodo Santoso, Kepala Sekolah SD Bangunsari 4, kejadian pencurian tersebut baru diketahui pihak sekolah saat pagi hari. Para guru yang masuk ruang terkejut saat mengetahui seluruh laci meja guru dalam kondisi acak-acakan.
“tadi pagi saya di kabari penjaga sekolah karena ruang guru acak-acakan,” kata Widodo.
“Di jendela ada bekas congkelan, setelah di cek, uang tabungan dan iuran buku siswa yang disimpan di laci sudah hilang” terang Widodo.

Saat ini, pihak Kepolisian tengah memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut. (Dbl)

0 Response to "SD Mangkujayan 4 Ponorogo Kebobolan, Pelakunya Terekam Kamera CCTV Saat Beraksi"

Post a Comment